Jumat, 13 November 2009

Kenapa Laki-laki suka Wanita Berjilbab?


Kamu tau kenapa saya suka wanita itu pakai jilbab? Jawabannya sederhana,karena mata saya susah diajak kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana sayaharus mengontrol mata saya ini mulai dari keluar pintu rumah sampaikembali masuk rumah lagi. Dan kamu tau? Di kampus tempat saya seharian disana,kemana arah mata memandang selalu saja membuat mata saya terbelalak.Hanya dua arah yang bisa membuat saya tenang, mendongak ke atas langitatau menunduk ke tanah.Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas "TankTop", nolehke kiri pemandangan "PinggulTerbuka", menghindar kekanan ada sajian"CelanaKetat plus YouCanSee", balik ke belakang dihadang oleh "DadaMenantang!",Astaghfirullah... kemana lagi mata ini harus memandang?Kalau saya berbicara nafsu, ow jelas sekali saya suka. Kurang merangsangitu mah! Tapi sayang, saya tak ingin hidup ini dibaluti oleh nafsu. Sayajuga butuh hidup dengan pemandangan yang membuat saya tenang. Saya inginmelihat wanita bukan sebagai objek pemuas mata.Tapi mereka adalah sosok yang anggun mempesona, kalau dipandang bikinsejuk di mata. Bukan paras yang membikin mata panas, membuat iman lepasditarik oleh pikiran "ngeres" dan hatipun menjadi keras.Andai wanita itu mengerti apa yang sedang dipikirkan oleh laki-lakiketika melihat mereka berpakaian seksi, saya yakin mereka tak mau tampilseperti itu lagi. Kecuali bagi mereka yang memang punya niat untukmenarik lelaki untuk memakai aset berharga yang mereka punya.Istilah seksi kalau boleh saya definisikan berdasar kata dasarnya adalahpenuh daya tarik seks. Kalau ada wanita yang dibilang seksi oleh paralelaki, janganlah berbangga hati dulu. Sebagai seorang manusia yangpunya fitrah dihormati dan dihargai semestinya anda malu, karena penampilanseksi itu sudah membuat mata lelaki menelanjangi anda, membayangkan andaadalah objek syahwat dalam alam pikirannya. Berharap anda melakukan lebihseksi, lebih... dan lebih lagi. Dan anda tau apa kesimpulan yang ada dalambenak sang lelaki? Yaitunya: anda bisa diajak untuk begitu dan begini.Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak anda sudah membuat diri anda tidakdihargai dan dihormati oleh penampilan anda sendiri yang anda sajikanpada mata lelaki. Jika sesuatu yang buruk terjadi pada diri anda, apaitu dengan kata-kata yang nyeleneh, pelecehan seksual atau mungkinsampai pada perkosaan.Siapa yang semestinya disalahkan? Saya yakin anda menjawabnya "lelaki" bukan?Oh betapa tersiksanya menjadi seorang lelaki dijaman sekarang ini. Kalauboleh saya ibaratkan, tak ada pembeli kalau tidak ada yang jual. Simpel saja,orang pasti akan beli kalau ada yang nawarin. Apalagi barang bagus itu gratis,wah pasti semua orang akan berebut untuk menerima. Nah apa bedanya dengan andamenawarkan penampilan seksi anda pada khalayak ramai, saya yakin siapa yangmelihat ingin mencicipinya.Begitulah seharian tadi saya harus menahan penyiksaan pada mata ini.Bukan pada hari ini saja, rata-rata setiap harinya. Saya ingin protes,tapi mau protes ke mana? Apakah saya harus menikmatinya...? tapi sayasungguh takut dengan Dzat yang memberi mata ini. Bagaimana nanti sayamempertanggungjawabkan nanti? sungguh dilema yang berkepanjangandalam hidup saya.Allah Ta'ala telah berfirman: "Katakanlah kepada laki-laki yang beriman,hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kemaluannya", yangdemikian itu adalah lebih suci bagi mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahuiapa yang mereka perbuat. Katakanlah kepada wanita beriman "Hendaklah merekamenahan pandangannya dan memelihara kemaluannya." (QS. An-Nuur : 30-31).Jadi tak salah bukan kalau saya sering berdiam di ruangan kecil ini,duduk di depan komputer menyerap sekian juta elektron yang terpancardari monitor, saya hanya ingin menahan pandangan mata ini. Biarlah matasaya ini rusak oleh radiasi monitor, daripada saya tak bisa pertanggungjawabkan nantinya. Jadi tak salah juga bukan? kalau saya paling malasdiajak ke mall, jjs, kafe, dan semacam tempat yang selalu menyajikankeseksian.Saya yakin, banyak laki-laki yang punya dilemma seperti saya ini. Mungkinada yang menikmati, tetapi sebagian besar ada yang takut dan bingung harusberbuat apa. Bagi anda para wanita apakah akan selalu bahkan semakinmenyiksa kami sampai kami tak mampu lagi memikirkan mana yang baik danmana yang buruk. Kemudian terpaksa mengambil kesimpulan menikmati pemadanganyang anda tayangkan?So, berjilbablah ... karena itu sungguh nyaman, tentram, anggun, cantik,mempersona dan tentunya sejuk dimata.

Thank you ,

Prev: Novel ayat-ayat cinta

Tidak ada komentar: